Terjemahan Lagu I Honestly Love You - Olivia Newton John

Terjemahan Lagu I Honestly Love You - Olivia Newton John
Terjemahan Lagu I Honestly Love You - Olivia Newton John by arti-lagu-terjemahan.blogspot.com


Berikut lagu wedding yang romantis dan menyentuh untuk di nikmati. Berasal dari lagu tahun 70's yang tentunya punya terjemahan yang tidak ayal juga romantis dan menyenangkan. Terutama untuk single I Honestly Love You dari Olivia Newton John ini punya bahasa yang sederhana tanpa banyak hiperbola yang malah menambah bermaknanya lirik lagu ini.



terjemahan lagu wedding I Honestly Love You

Lagu: I Honestly Love You

Penyayi: Olivia Newton John

Penulis: Peter Allen, Jeff Barry



Lirik Lagu  I Honestly Love You - Olivia Newton John dan Terjemahan



Maybe I hang around here

Mungkin aku berada di sini

A little more than I should

Sedikit lama dari yang seharusnya

We both know I got somewhere else to go

Kita berdua tahu aku punya tempat lain untuk pergi

But I got something to tell you

Tapi aku punya sesuatu untuk ku ceritakan padamu

That I never thought I would

Yang kurasa tidak harus

But I believe you really ought to know

Tapi ku rasa kau harus tahu



I love you

Aku cinta padamu

I honestly love you

Aku sebenarnya cinta padamu



You don't have to answer

Kau tidak perlu menjawab

I see it in your eyes

Aku melihatnya di dalam matamu

Maybe it was better left unsaid

Mungkin ini lebih baik ada tanpa jawaban

This is pure and simple

Ini murni dan apa adanya

And you should realize

Dan kau harus menyadari

That it's coming from my heart and not my head

Ini datang dari hatiku bukan dari kepalaku



I love you

Aku cinta padamu

I honestly love you

Aku sebenarnya cinta padamu



I'm not trying to make you feel uncomfortable

Aku bukan mencoba membuatmu tidak nyaman

I'm not trying to make you anything at all

Aku bukan mencoba membuatmu menjadi sesuatu

But this feeling doesn't come along everyday

Tapi rasa ini tidak datang setiap hari

And you shouldn't blow the chance

Dan kau seharusnya tidak membuang kesempatan

When you've got the chance to say

saat kau punya kesempatan untuk mengatakannya



I love you

Aku cinta padamu

I honestly love you

Aku sebenarnya cinta padamu



If we both were born

Jika kita berdua dilahirkan

In another place and time

Di waktu dan tempat berbeda

This moment might be ending in a kiss

Saat-saat ini mungkin akan berakhir dalam kecupan

But there you are with yours

Tapi begitulah dia dengan milikmu

And here I am with mine

Dan di sini aku juga dengan milikku

So I guess we'll just be leaving it at this

Jadi kurasa kita akan melewati ini



I love you

Aku cinta padamu

I honestly love you

Aku sebenarnya cinta padamu

I honestly love you

Aku sebenarnya cinta padamu



---///---

thanks


Boi Meningkat Manalu
Boi Meningkat Manalu Simple

Posting Komentar untuk "Terjemahan Lagu I Honestly Love You - Olivia Newton John"