TERJEMAHAN HUM TO DEEWANE HUYE YAAR






Song: Hum To Deewane Huye

From movie: Baadshah

Language:  indonesia

Year: 1999



Music: Anu Malik

Lyrics: Sameer

Label: Venus Music

Singers: Abhijeet, Alka Yagnik 

Dil Kyon Dhak Dhak Karta Hai, Kyon Yeh Tujhpe Marta Hai (x2)

Mengapa hatiku berdegup kencang, mengapa ia jatuh cinta padamu



Dil Tujhko Hi Chahe, Baar Baar

Hatiku menginginkan dirimu lagi dan lagi



Arre Oye Oye Oye Oye...



Hum To Deewane Huye Yaar, Tere Deewane Huye Yaar

Aku menjadi gila sayang, tergila-gila padamu



Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey

Apa yang harus aku lakukan sekarang



Kaise Jiye Ham... Hey Hey

Bagaimana aku menjalani hidupku



Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye

Katakan padaku o sayang



Hum To Deewane Huye Yaar, Tere Deewane Huye Yaar

Aku menjadi gila sayang, tergila-gila padamu

Rakhloon Nazar Mein Chehra Tera, Din Raat Us Pe Marta Rahoon

Aku ingin menempatkan wajahmu dalam pandanganku, aku ingin memandanginya siang dan malam



Jab Tak Yeh Sansein Chalti Rahe, Tujhse Mohabbat Karta Rahoon

Hingga napasku berakhir aku ingin mencintaimu



Itna Jo Chahoge Meri Kasam

Bila kau mencintaiku aku bersumpah

Sab Kuchh Luta Dungi Tujhpe Sanam

Bahwa aku akan mengorbankan segalanya untukmu sayangku



Tumne Kiya Hai Bekarar, Bekarar, Bekarar, Bekarar...

Kau yang telah membuat kegelisahan ini



Arre Oye Oye Oye Oye...



Hum To Deewane Huye Yaar… Haan Haan, Tere Deewane Huye Yaar

Aku menjadi gila sayang, tergila-gila padamu

Bharke Mujhe Apni Aagosh Mein, So Jaa Mere Gesuon Ke Tale

Bawa aku ke dalam dekapanmu dan tidurlah dibawah untaian rambutku





Tere Siwa Kuch Nazar Aaye Na, Aise Lagale Mujhko Gale

Aku tak bisa melihat apapun selain dirimu,peluklah aku



Teri Wafaon Pe Bharosa Karoon, Tujhse Kabhi Na Dhokha Karoon

Aku percaya pada kesetiaanmu, tak akan pernah ku khianatimu

 

Tune Kiya Hai Aitbaar, Aitbaar, Aitbaar, Aitbaar....

Karena kau tlah mempercayaiku

Ke Ab Kya Kare Ham... Hey Hey

Apa yang harus aku lakukan sekarang



Kaise Jiye Ham... Hey Hey

Bagaimana aku menjalani hidupku



Itna Bata De O Mere Yaar... Haaye

Katakan padaku o sayang






Boi Meningkat Manalu
Boi Meningkat Manalu Simple

Posting Komentar untuk "TERJEMAHAN HUM TO DEEWANE HUYE YAAR"